Headlines News :
Home » , » Pikiran yang Terkonsentrasi dapat Membuka Jalan

Pikiran yang Terkonsentrasi dapat Membuka Jalan

Written By ipmapa malang on Tuesday, February 4, 2014 | 11:22 PM

                                                      Oleh: Yopy Wilson UkageipiNawipa
Setiap orang mempunyai dua sifat, yang satu keinginan untuk maju dan yang lain untuk menahan diri, sifat mana yang kita tanamkan dan konsentrasikan dan menentukan keinginan kita nanti, kedua sifat itu bersaing untuk memegang kendali. Hanya kemauan dan komitmen yang menjawab masalah ini, seseorang dengan kemauan keras akan mengubah semua kariernya dan mengalami keajaiban. Anda bisa menjadi orang seperti yang berarti jika punya kemauan untuk menkonsentari pada sifat apa yang anda tentukan, karena kemauan itu punya solusi untuk mencari jalan untuk mewujudkannya.
Saya dengan mudah menulis sebuah artikel yang berisi kisah-kisah orang yang bertindak dengan sifat lamban dan ogah-ogahan, yang tergesa-gesa seolah-olah orang yang bangkit dari tempat tidurnya kemudian menjajaki kaki kemungkinan-kemungkinan yang ada dalam diri mereka,dan sejak saat itu menjadi seorang berbeda. Anda sendiri yang menentukan kapan titik balik itu akan datang. Ini adalah soal memilih apakah kita akan mengizinkan sisi baik kita memegang kendali atau justu kita yang mengendalikan sisi buruk kita. Tak seorang harus melakukan apa yan tidak ingin ia lakukan, degan demikian ia akan menjadi pengendali hidupnya sendiri, karena pengubahan dilakukan tanpa jeda, dari tahap kemiripan awal yang samar-samar sampai ia menjadi seorang yang bisa berkonsentrasi untuk mewujudkan keinginan orang tersebut.
Kebiasaan adalah masalah mempelajari. Anda pernah mendengarkan orang mengatakan, orang ini ikut gaya orang tuanya, orang ini begini begitu, namun tidak ada bukti atas hal itu, faktanya seseorang bisa mengubah kebiasaannya setelah ia menguasai dan mengatakan “Aku Mau”. Seorang mungkin dalam hidupnya tidak berguna namun saat ini ia mempunyai peningkatan, setelah ia berkomitmen dan bertindak mau melakukan apa yang ia mau lakukan dalam hidupnya dan mau berkonsentrasi terhadap apa yang ia lakukan, anda bisa mengajarnya sampai dunia kiamat, namun dia Cuma tahu apa yang dia pelajari sendiri, kita bisa menuntun dan membawanya ke mata air, tetapi kita tidak bisa menyurunya untuk minum.

Kehidupan manusia menyediakan banyak peluang untuk berkembang, apakah kita telah mengambil kesempatan itu atau tidak, tergantung pada seberapa baik kita untuk memenuhi harapan atas diri kita. Jika ia belum mencapai harapannya, maka ia harus mencari tahu apa penyebabnya, dan berusaha lebih keras lagi dan harus mempunyai rasa optimis yang tinggi dan pikiran yang terkonsentrasi pada apa yang anda lakukan, supaya harapan tersebut bisa tercapai,setiap kali kita gagal memenuhi rencana kita, kita kehilangan begitu banyak karena waktu berlalu untuk selamanya.
Share this article :

0 komentar:

SPEAK UP YOUR MIND

TELL US WHAT YOU'RE THINKING... !

 
Support : FREE WEST PAPUA | IPMAPA | OPM(Orang Papua Malang)
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IPMAPA MALANG - All Rights Reserved
Template Design by Mr.YOGIX FWP Published by IPMAPA MALANG RAYA