Headlines News :
Home » , » PERAYAAN HUT PEKABARAN INJIL DI TANAH PAPUA KE 159 DI MALANG.

PERAYAAN HUT PEKABARAN INJIL DI TANAH PAPUA KE 159 DI MALANG.

Written By ipmapa malang on Wednesday, February 5, 2014 | 11:34 AM

foto pulau mansinam, manokwari   Papua Barat


 Malang, OPM NEWS___ Dalam rangka memperingati hari  HUT Pekabaran Injil  di tanah papua yang ke 159,maka  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Manokwari ( IPMMA ) bekerja sama dengan  Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua  malang melakukan  ibadah syukur bersama pada hari Rabu 05  Februari 2014, bertempat di  Asrama  Manokwari, dengan tema “  Dengan nama Tuhan kami menginjakan kaki di tanah ini “ (  Doa sullung Ottow dan Geisler ). 

Ibadah syukur tersebut berlangsung sangat meriah, dan dipimpin langsung oleh Bapak Robert Rumabar  dalam khotbanya beliau mengatakan bahwa :  karena injil maka bangsa papua dapat terlepas dari kekhafiran dan belenggu kegelapan yang menjajah  orang papua dan telah dimerdekakan secara rohani oleh pekabaran injil itu sendiri, maka Generasi Papua kedepan sebagai agen perubahan untuk pembangunan di tanah papua harus berjalan berlandaskan injil karena telah terbukti injilah yang dapat menyatukan orang papua dan membuat perubahan besar dalam kehidupan orang papua’’.  Setelah itu diisi dengan puji-pujian dari beberapa  Paguyuba lokal Mahasiswa Papua yakni  mahasiswa dari IPMAPAPARA  dan IPMMA.

 Acara ini terlaksana atas kerjasama dan partisipasi dari seluruh mahasiswa papua se malang raya , saya berterima kasih kepada seluruh senioritas yangh selalu memberikan dukungan moril sehingga semangat kerja panitia pelaksana solid hingga kegiatan ini usai. Ungkap Micha Inden selaku  ketua  panitia palaksana. 

Dipengunjung acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Bapak Robert Rumabar dan Ketua IPMAPA  Malang   Anton Nawipa  dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara CCA  HUT PI , sementara itu ketua IPMAPA mengajak seluruh mahasiswa jangan melihat besar kecilnya kue ulang tahun atau hadiah tetapi lihatlah betapa besar kemurahan dan anugrah Tuhan kepada kita sehingga kita dapat menerima injil dan mengalami proses perubahan yang transformatif.  kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.              ( Nogei Pekei - Mr. Yogix )


    Foto foto saat  ibadah :



















Share this article :

2 comments:

  1. saluteeee IPMAPA MALANG

    Majulah bersama kebersamaan dalam wadah IPMAPA, demi mencapai masa depan papua yg gemilang

    ReplyDelete

 
Support : FREE WEST PAPUA | IPMAPA | OPM(Orang Papua Malang)
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IPMAPA MALANG - All Rights Reserved
Template Design by Mr.YOGIX FWP Published by IPMAPA MALANG RAYA