Headlines News :
Home » , , , » Panitia Makrab IPMAPA Malang Tahun 2016, Sudah Terbentuk.

Panitia Makrab IPMAPA Malang Tahun 2016, Sudah Terbentuk.

Written By ipmapa malang on Wednesday, June 22, 2016 | 10:50 PM

Foto : Ist Banner Makrab 2013

Malang OPM News_____, Guna menyambut dan mengenalkan lingkungan kepada mahasiswa baru yang berasal dari Papua dan Papua barat, maka Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua  ( IPMAPA ) Se- Malang raya  membentuk Panitia Penerimaan Makrab yang ke 5.


Pembentukan Makrab ini di laksanakan pada, Hari Minggu, 19 Juni 2016 di Kontrakan Wondama, Jalan Candi Agung 2  no 23 , Belimbing Kota Malang.
Dalam rapat ini di hadiri ketua- ketua Orda dan Anggota Ipmapa yang berada dalam payung Ipmapa Malang.

Dalam rapat tersebut, Carles Ruhukai terpilih sebagai ketua Panitia, dibantu oleh sekertaris, Robert Murib dan Bendahara, Julianti Wapoka.


Ketua terpilih, Carles juga meminta agar kita kerja sama guna menyukseskan kegiatan ini, terutama kepada angkatan 2015 karena kegiatan ini juga tanggung jawab angkatan.



Selain itu juga, ketua Ipmapa Malang, Alfred Pekei juga mengatakan Makrab Ipmapa adalah kegiatan Rutinitas dan Tanggung jawab Angkatan.


“ Kegiatan Makrab ini adalah kegiatan Rutinitas Ipmapa malang dan kegiatan ini juga tanggung jawab anggkatan. Dan tahun ini adalah tanggung jawab anggkatan 2015 oleh sebab itu kami harap jaga kekompakan dan ini adalah tanggung jawab kita Orang Papua di kota Malang “ 



By. Admin

Share this article :

0 komentar:

SPEAK UP YOUR MIND

TELL US WHAT YOU'RE THINKING... !

 
Support : FREE WEST PAPUA | IPMAPA | OPM(Orang Papua Malang)
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IPMAPA MALANG - All Rights Reserved
Template Design by Mr.YOGIX FWP Published by IPMAPA MALANG RAYA