Headlines News :
Home » , , » Perayaan Paskah IPMAPA Malang 2014

Perayaan Paskah IPMAPA Malang 2014

Written By Unknown on Saturday, April 19, 2014 | 1:11 AM



Malang,OPM News__  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua ( IPMAPA )se-Malang raya melaksanakan perayaan Paskah  di wisma kereta api ,Kota Batu Malang pada tangal 17-18/04/ 2014. Dengan thema : Dia mati supaya kita hidup ( 1Petrus 3: 18 ), Sub thema: kematian Yesus Kristus membawa hidup baru bagi keluarga besar IPMAPA Malang.

Perayaan Paskah diikuti oleh sebagian besar mahasiswa/i Papua serta beberapa partisipan, dalam acara ini  diisi  dengan bimbingan Rohani oleh Lembaga pelayanan mahasiswa indonesia ( LPMI ) Malang pada malam hari dan kemudian pada pagi hari  sekitar jam 3.00 subuh dilanjutkan dengan ibadah inti  ( Jumat Agung ) yang dipimpin oleh Bapak Pendeta Ayub ,sementara itu dilakukan  pemasangan api unggun untuk menghangatkan badan sambil  mendengarkan sharing Firman Tuhan.
 Melalui Perayaan Paskah ini diharapkan kita semua dapat menghayati betapa besar pengorbanan Tuhan Yesus yang rela mati  di atas kayu salib untuk membebaskan umat manusia dari belenggu dosa dunia, semoga kita pun semaki mampu untuk rela berkorban untuk menyadarkan,membangun ,menyelamatkan sesama serta  membela keadilan bagi setiap orang tutur Novita Raga selaku ketua Panpel.


Foto-foto Saat kegiatan.
Api Unggung

Khotbah

sharing friman Tuhan

Api Unggun (Penhangat)

Pdt.Ayub

Musik

Khotbah oleh Pdt.Ayub

By. Alfred pekei & Y R G



Share this article :

0 komentar:

SPEAK UP YOUR MIND

TELL US WHAT YOU'RE THINKING... !

 
Support : FREE WEST PAPUA | IPMAPA | OPM(Orang Papua Malang)
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IPMAPA MALANG - All Rights Reserved
Template Design by Mr.YOGIX FWP Published by IPMAPA MALANG RAYA