Headlines News :
Home » » DALAM PELUKAN TUHAN

DALAM PELUKAN TUHAN

Written By Unknown on Thursday, January 30, 2014 | 5:36 PM



Photo: Google / pictures kristen   

Jangan pernah menyerah dengan keadaan
Sesulit apapun
ingat kita tidak pernah sendiri
Sebabab Tuhan yang selalu peduli
Pada persoalan kita
Ingatlah selalu ada jalan karena itulah janji tuhan

Aku senantiasa memandang kepada Tuhan
karena aku berdiri di sebelah kanan Allah Bapak-ku

Aku tidak goyang
hati bersuka cita dan jiwaku bersorak sorai
tubuhku akan diam dengan tentram

Aku tidak menyerah
Dan tidak membiarkan orang kudus
engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan
engkau akan melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu
  
                                                                         
                                                                    By: Alfred pekei
Share this article :

0 komentar:

SPEAK UP YOUR MIND

TELL US WHAT YOU'RE THINKING... !

 
Support : FREE WEST PAPUA | IPMAPA | OPM(Orang Papua Malang)
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IPMAPA MALANG - All Rights Reserved
Template Design by Mr.YOGIX FWP Published by IPMAPA MALANG RAYA