Headlines News :
Home » , , , » Panitia Penerima Mahasiswa/i Baru IPMAPA se-Malang Raya Sudah Terbentuk.

Panitia Penerima Mahasiswa/i Baru IPMAPA se-Malang Raya Sudah Terbentuk.

Written By Unknown on Thursday, July 17, 2014 | 6:51 AM

Foto saat penyerahan SK di Asrama Manokwari

Malang,OPM News__Sesuai  hasil pemilihan system aklamasi  yang di lakukan beberapa hari yang lalu di Gazebo Universitas Brawijaya, maka Wakil Ketua  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA )se-Malang raya  Yohanes Giay  menyerahkan surat keputusan ( SK )  Kepada  Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru IPMAPA Malang 2014/2015 yang  terpilih yaitu: 





Ketua
           :  Amzi Indouw
Sekretaris      :  Yohanes Douw.
Bendahara     :  Novita Raga 
di Asrama manokwari, jalan. MT.Haryono,Dinoyo Malang ( 17/07/14/).

 Dalam acara tersebut di hadiri kurang  lebih 50 orang Mahasiswa  yang terdiri dari perwakilan setiap  orda/ paguyuban yang  termasuk  dalam ikatan pelajar dan mahasiswa papua ( IPMAPA ) se-Malang raya.


‘’ Jangan melihat dari berapa orang yang bekerja atau berapa yang hadir dalam rapat tapi kamu harus  semangat dan kompak dalam kepanitiaan ini. Dan yang perlu tahu lagi, jika ada permasalahan internal dalam kepanitiaan jangan biarkan kamu sendiri yang mengatasi tapi hubungi kakak senioritas  yang mendampingi anda dalam kepanitian ini ” Kata Wakil Ketua IPMAPA Malang  Yohanes Giay.

 “ Kita akan bekerja keras  sesuai kemampuan kita dan  saya sebagai ketua menghimbau agar semua yang termaksud dalam kepanitian ini , kita jaga kekompakan, keakraban supaya  kegiatan ini terlaksana dengan baik ”.  Kata Ketua Panitia MABA 2014/2015  Amzi Indouw.


By. Alfred Pekei



Share this article :

0 komentar:

SPEAK UP YOUR MIND

TELL US WHAT YOU'RE THINKING... !

 
Support : FREE WEST PAPUA | IPMAPA | OPM(Orang Papua Malang)
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IPMAPA MALANG - All Rights Reserved
Template Design by Mr.YOGIX FWP Published by IPMAPA MALANG RAYA