Headlines News :
Home » » MENYONGSONG NATAL OPM (Orang Papua Malang) Melaksanakan Perlombaan CCA

MENYONGSONG NATAL OPM (Orang Papua Malang) Melaksanakan Perlombaan CCA

Written By ipmapa malang on Monday, November 25, 2013 | 1:06 PM


OPM NEWS--------Dalam Rangka menyongsong hari Raya Natal 2013 yang dikenal oleh umat Nasrani sebagai hari lahirnya TUHAN YESUS KRISTUS, maka Panitia Natal Ikatan Pelajar dan Mahasiswa  Papua( IPMAPA ) Se- Malang Raya, menyelenggarakan beberapa kegiatan Lomba salah satunya adalah  lomba cerdas cermat Alkitab  ( C C A ) yang dilaksanakan pada hari sabtu,23 november 2013 bertempat di Asrama Manokwari(Jl.MT.Haryono).
Lomba CCA tersebut diikuti  kurang lebih 70 Mahasiwa/i  yang tediri dari berbagai paguyuban yang termasuk, dalam  keluarga besar  IPMAPA  se-malang raya, sistem Perlombaan CCA adalah perorang dengan jumlah pertanyaan 20 soal dibacakan secara lisan oleh panitia dengan estimasi waktu 3 menit setiap soal untuk di selesaikan oleh peserta.
disela itu Ketua PANPEL NATAL IPMAPA Arie.F.Waropen mengatakan bahwa :  Perlombaan CCA adalah perorang bukan perpaguyuban/Tim maksud dari kami panitia menggunakan sistim ini adalah untuk mengukur serta menambah motivasi untuk mendalami Alkitab pada setiap pribadi kita masing-masing. Lomba ini bertujuan untuk menyongsong Hari Raya Natal 2013 IPMAPA sekaligus penggalangan dana Natal.
Hasil perlomban CCA tersebut langsung disampaikan oleh panitia dan tim koreksi satu jam seusai perlombaan dilaksanakan dan  dimenangkan oleh beberapa utusan Paguyuban lokal/kab yaitu :
Juara 1            :  Yusuf.V.Tatiorim utusan dari paguyuban Wondama
Juara 2            :  Jones  Hagabal utusan dari paguyuban  Mimika
Juara 3            :  Chiristina yekusamon utusan dari paguyuban Pana/ Ipmapapara
Juara 4            :  Sendy Mabii Iyowau utusan dari paguyuban Pana/Ipmapapara

Saya berterima kasih kepada seluruh anggota IPMAPA se-malang raya , karena sudah berpartisipsi dalam kegiata ini, dan saya berharap kekompakan ini kita jaga dan lestarikan terus dalam kegiatan ini, maupun kegiatan-kegiatan IPMAPA lainnya’’.  Kata ketua IPMAPA MALANG Anton Nawipa. 
(Alfred Pekei)


FOTO-FOTO PADA SAAT CCA :







































Share this article :

0 komentar:

SPEAK UP YOUR MIND

TELL US WHAT YOU'RE THINKING... !

 
Support : FREE WEST PAPUA | IPMAPA | OPM(Orang Papua Malang)
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IPMAPA MALANG - All Rights Reserved
Template Design by Mr.YOGIX FWP Published by IPMAPA MALANG RAYA