Headlines News :
Home » , , , , » Kaigere : Liga Cendrawasih ke XI 2017, Akan di Mulai Awal Bulan April

Kaigere : Liga Cendrawasih ke XI 2017, Akan di Mulai Awal Bulan April

Written By Unknown on Wednesday, March 22, 2017 | 11:18 PM

Ketua Panitia LICEN Ke XI ,
Soleman Kaigere, Foto, Fb
Malang, OPM___ Kompetisi Kebanggan Mahasiswa Papua yang kuliah di Kota malang Yang dikenal dengan Liga Cendrawasih ( LICEN ) ke XI Tahun2017 akan di laksanakan Pada Awal Bulan April tepatnya pada tanggal 1April 2017 di Stadion Gajayana Kota Malang.

Hal ini di ungkapkan Oleh Ketua Panitia  Licen, Soleman Kaigere kepada Ipmapa News, Melalui Massager Akun FBnya, Pada hari Kamis, 23/03/2017.

" Kompetisi Liga Cendrawasih akan di mulai Pada Awal Bulan April 2017, dan kami Panitia juga sudah menyiapkan persiapan-persipan untuk menyukseskan kegiatan besar ini" Kata Kaigere.

Selain itu Panitia, juga mengharapkan Agar, Segera Mendaftarkan Diri  Bagi Paguyuban atau Organisasi Daerah yang belum daftar.

Kaigere, juga berharap Agar Orang Papua yang berada di kota Malang Kompak dan  Bersama-sama sukseskan Kegiatan Licen ini.

"Ini kegiatan kita, Mahasiswa Papua yang berada di Kota Malang jadi, Diharapkan semua Berpartisipasi dalam kegiatan ini. klo Bukan kita siapa lagi, Klo sekarang Kapan Lagi." ( Admin )

Sa....!
Ko....!
Kita Satu Papua, Ipmapa Malang Tetap yang Terbaik.
Share this article :

0 komentar:

SPEAK UP YOUR MIND

TELL US WHAT YOU'RE THINKING... !

 
Support : FREE WEST PAPUA | IPMAPA | OPM(Orang Papua Malang)
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IPMAPA MALANG - All Rights Reserved
Template Design by Mr.YOGIX FWP Published by IPMAPA MALANG RAYA